TUTUP IKLAN
HiburanKota Tangerang Selatan

Gelar MeetUp, Gabrukan.ID Ingin Tingkatkan Kreatifitas Seni dan Prodak UMKM

76
×

Gelar MeetUp, Gabrukan.ID Ingin Tingkatkan Kreatifitas Seni dan Prodak UMKM

Sebarkan artikel ini

Tangerang Selatan – Dalam rangka menjaga keunikan dan kreatifitas para penggiat seni serta meningkatkan prodak UMKM, Gabrukan.ID menggelar meetup yang diselenggarakan di tempat Tuan Rumah Space Bintaro II.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Inisiator acara Daniel Putra Pradana mengatakan, acara ini diselenggarakan sebagai dorongan para bagi yang mempunyai kreativitas.

“Kegiatan ini juga untuk mereka-mereka yang kurang mempunyai wadah, yang tercetus akhirnya kita bikin wadah kita sendiri disini,” terangnya, Minggu, (19/3/2023).

Pria yang kerap disapa Takobs menambahkan ini kedepannya pun akan bekerja sama dengan yang lain untuk meningkatkan kreativitas para seniman, kemudian para pelaku UMKM.

“Ya mungkin gua bakal bisa bikin lebih next lagi yakan, bisa bekerja sama dengan yang lain dengan tempat tempat yang lain yang gua usahakan itu sih. Agar seniman seniman dan para pelaku UMKM ini mendapatkan tempat dan ruangnya,” imbuhnya.

Daniel menuturkan, kurang lebih untuk komunitas yang berada didalam meetup gabrukan itu ada 20 komunitas.

Terpisah salah satu inisiator perempuan Mutiara Putri Rahmayanti menyampaikan, “saya berharap acara ini bisa berkembang lagi supaya bisa bersilahturahmi bagi mereka yang jaraknya jauh,” tandasnya.

Diketahui kegiatan ini dimeriahkan oleh music perfomance Insthinc, Combotrial, Emzoism, Caesarkay, Sheras, Quantum Solage, Axel, Berlin Savira dan kegiatan lainnya semacam live painting, local brand, thrifting, vintage goods, tatto piercing, tarot reader, nail art, finger board, fun ride.