TUTUP IKLAN
Politik

Jelang Pemilu 2024, Konsolidasi dan Silahturahmi H. Asep Romy Romaya Caleg DPR RI Jabar 2 Dari PKB Dengan Tim Pemenangan di Kecamatan Cicalengka

120
×

Jelang Pemilu 2024, Konsolidasi dan Silahturahmi H. Asep Romy Romaya Caleg DPR RI Jabar 2 Dari PKB Dengan Tim Pemenangan di Kecamatan Cicalengka

Sebarkan artikel ini

Bandung – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Jabar 2 (Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat) H. Asep Romy Romaya melaksanakan konsolidasi dan silahturahmi Tim Pemenangan di Kecamatan Cicalengka.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gor Futsal Galuh Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Kami lebih memastikan potensi suara di wilayah Kecamatan Cicalengka benar-benar berjalan nantinya yang dilakukan oleh tim pemenangan mulai dari tingkat koordinator kecamatan (korcam) hingga ke koordinator TPS (kor TPS),” kata Dede Bernard salah satu Korcam Cicalengka saat di wawancarai wartawan. Minggu, 17 Desember 2023.

Maksud dari konsolidasi ini di Kecamatan Cicalengka adalah untuk memastikan tim pemenangan mengetahui sosok calon yang akan diusungnya, sekaligus ajang silahturahmi untuk memperkuat dalam memenangkan H. Asep Romy Romaya menuju Senayan.

Kegiatan ini juga sesuai arahan dan petunjuk dari Tim Center Pemenangan Bang Romy agar seluruh tim harus kuat dan solid.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Ruly Yuliana mengatakan kepada beritaraya.id kami hadir di Kecamatan Cicalengka ini bersama dengan Caleg yang akan kami usung untuk konsolidasi dalam memastikan mesin pemenangan yang telah dibentuk.

“Tim Pemenangan H. Asep Romy Romaya yang telah terbentuk sejak setahun yang lalu, sampai saat ini kurang lebih 12 ribu tim Kor TPS di Kabupaten Bandung sudah siap bekerja untuk H. Asep Romy Romaya,” ujar Kang Ruly.

“Rasa kemenangan H. Asep Romy Romaya tersebut sudah terasa dari sekarang,” tuturnya.

Kita memastikan kepada tim dilapangan, pastikan dan kawal sampai waktunya Pemilu 2024 14 Februari 2024 nanti H. Asep Romy Romaya mendapatan suara terbesar di Dapil Jabar 2 khususnya dari Partai PKB.

Dukungan dari masyarakat yang banyak ingin mendukung dan berbondong-bondong menjadi bagian tim pemenangan,” ucapnya.

“Alhamdulillah, sebagai pendatang baru H. Asep Romy Romaya telah mendapatkan dukungan besar dari masyarakat,” tegasnya.

Oleh karena itu atas izin Allah kita pastikan ikhtiar kita lakukan, tim kita siapkan dan APK pun telah kita sebar maka 14 Februari kita tinggal memetik hasil, bahwa masyarakat saat masuk ke TPS yang teringat hanya H. Asep Romy Romaya dari PKB.

Hadirnya kami di Kecamatan Cicalengka ini, merupakan salah satu tim kecamatan unggulan kami di Kabupaten Bandung,” pungkasnya.

Hasil dari pantauan beritaraya.id, kegiatan konsolidasi dan silahturahmi berjalan dengan sukses serta tim pemenangan Kecamatan Cicalengka terlihat antusias mendengarkan arahan dari H. Asep Romy Romaya.

Liputan : Hendriko