TUTUP IKLAN
Kota Tangerang Selatan

Kecelakaan Bus di Tol Cipali, Disperkimta Tangsel Gerak Cepat Fasilitasi Pemakaman Korban

33
×

Kecelakaan Bus di Tol Cipali, Disperkimta Tangsel Gerak Cepat Fasilitasi Pemakaman Korban

Sebarkan artikel ini

PONDOK AREN – Suasana duka tampak menyelimuti rumah korban meninggal dunia atas nama Yuyun (47) korban kecelakaan bus rombongan peziarah warga Ciputat Timur di Tol Cipali.

Terlihat keluarga, kerabat hingga warga sekitar telah berdatangan dan memenuhi rumah duka untuk mendoakan jenazah, pada Senin (04/03/2024).

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Sementara itu Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta) Kota Tangerang Selatan, Aries Kurniawan mengatakan untuk pemakaman telah diurus secara penuh oleh Pemkot Tangsel.

Dijelaskan secara rinci, proses penanganan jenazah dimulai dari penjemputan di lokasi kejadian, hingga seluruh tahapan hingga pemakaman korban. Sehingga keluarga tidak perlu khawatir persoalan biaya dan hal lainnya dalam mengurus pemakaman

“Pemkot Tangsel telah mengurus pemakaman jenazah yang dimakamkan di TPBU Pladen pondok Ranji sesuai keinginan keluarganya,” ucapnya.

Untuk diketahui, bus rombongan warga Ciputat Timur mengalami kecelakaan di ruas Tol Cipali KM+179 pada Minggu Malam (03/03). Akibat dari kecelakaan tersebut diinformasikan, 1 orang meninggal dunia, dan puluhan lainnya mengalami luka ringan, sedang dan berat.

Dimana puluhan korban tersebut dirawat di Rumah Sakit (RS) Mitra Plumbon Cirebon, dan RS Mitra Plumbon Majalengka. Sampai berita ini diturunkan, Dinas Kesehatan Kota Tangsel sudah mengirimkan 22 ambulans untuk membantu proses penanganan.

Laporan: STW