TUTUP IKLAN
Kota Tangerang Selatan

Kedepankan Silaturahmi, Caleg Dodi Tak Mau Umbar Janji Saat Kampanye

122
×

Kedepankan Silaturahmi, Caleg Dodi Tak Mau Umbar Janji Saat Kampanye

Sebarkan artikel ini

Pamulang – Calon anggota DPRD Kota Tangsel Partai Gerindra Dapil Pamulang Nomor Urut 5, Dodi Prasetya Azhari, SH sentuh langsung masyarakat RT 01/RW.05 Pamulang Barat lewat kampanye rumah kerumah.

Dalam kegiatan kampanyenya, Dodi merasa bersyukur selalu dapat respon baik oleh masyarakat. Bahkan ada beberapa warga yang mengundangnya langsung masuk kerumah.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

“Ya Alhamdulilah selalu direspon baik oleh masyarakat, semoga dukungan ini bisa memperkuat niat untuk terus perjuangkan kemajuan warga pamulang,” ucapnya, Sabtu, (30/12/2023).

Ia berharap kegiatan tersebut dapat efektif untuk menyampaikan niatnya jadi Calon Legislaif sekaligus dapat mendengarkan lebih dalam aspirasi masyarakat untuk kemajuan kecamatan pamulang dan kota Tangerang Selatan.

“Semoga ini efektif (pengenalan), karena nantinya keluhan dan masukan ini yang nanti kita akan perjuangankan saat menjadi dewan”, ujar Dodi.

Saat berkunjung, Dodi selalu menyampaikan bahwa ia tidak akan berjanji. Ia hanya memastikan, bahwa sebelum dan sesudah menjadi dewan ia akan tetap membuka ruang untuk masyarakat berkomunikasi langsung dengannya.

Salah satunya lewat dibuatnya Rumah Aspirasi jika ia terpilih nantinya menjadi Anggota DPRD Kota Tangsel.

Hal tersebut berkaca terhadap keluhan masyarakat terhadap caleg-caleg terdahulu setiap pemilu.

“Saya tidak mau banyak berjanji ya bapak ibu, namun dengan adanya ‘Rumah Aspirasi’ saya bisa pastikan bapak ibu dapat berkomunikasi dengan mudah ke saya nantinya,” tutup Dodi.

Laporan: STW