TUTUP IKLAN
DaerahJawa BaratKabupaten BandungPolitik

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Optimis Ganjar-Mahfud Menang di Kabupaten Bandung

10
×

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Optimis Ganjar-Mahfud Menang di Kabupaten Bandung

Sebarkan artikel ini

Bandung – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bandung optimis menghadapi Pemilu 2024 untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres).

Kemarin (14/11) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung baru saja melaksanakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi di aula sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Bandung.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Dr. H. Harjoko Sangganagara B. Sugiatmo, M.Pd mengatakan optimis DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung dalam pileg targetkan 14 kursi di DPRD Kabupaten Bandung dan pada pilpres akan memenangkan perolehan suara Ganjar-Mahfud.

“Kami sudah siap untuk menangkan Ganjar-Mahfud, tim pemenangan bersama partai koalisi di Kabupaten Bandung sudah terbentuk,” ujar Harjoko saat di wawancara beritaraya.id di Pasar Siupi Cicalengka. Kamis, 16 November 2023.

Menurutnya, kami Insya Allah sudah siap dan akan dapat memenuhi pencapaian dengan perolehan suara maksimal pada Pilpres nanti.

“Dengan telah terbentuknya tim pemenangan bersama Perindo, Hanura dan PPP serta telah melakukan konsolidasi untuk Pilpres maka kami optimis hasil maksimal bisa diraih,” ucapnya.

“Bersama para kader, pengurus, caleg dan relawan PDI Perjuangan Kabupaten Bandung mampu bergotong royong dan hadir bersama rakyat untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud,” jelasnya.

Saat ini sudah terbentuk 50 lebih relawan PDI Perjuangan yang terorganisir maka, kami yakin para relawan akan bekerja dalam pemenangan pada Pemilu 2024 nanti.

“Meskipun di Kabupaten Bandung ini di dominasi oleh PKB dan Golkar, namun di Pilpres nanti kami akan bekerja maksimal memenangkan Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung,” tutupnya.