TUTUP IKLAN
Kota Tangerang Selatan

Pasca Sertijab, Camat Ciputat Timur Bakal Tingkatkan Program yang Sudah Baik

26
×

Pasca Sertijab, Camat Ciputat Timur Bakal Tingkatkan Program yang Sudah Baik

Sebarkan artikel ini

Tangerang Selatan – Camat baru Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan Rastra Yudhatama berkomitmen akan memaksimalkan program stunting, pos gizi, hingga peningkatan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).

Hal demikian dikatakannya, saat dimintai tanggapan setelah menempati posisi jabatan sebagai Camat Ciputat- timur.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Yudha mengatakan program-program utama yang harus maksimalkan tentang stunting lebih dulu, melanjutkan yang sebelumnya.

“Lalu mengenai pos gizi akan kita tingkatkan dan UMKM akan kita coba kita tingkatkan kembali,” ujar Yudha, ditulis Jumat, (29/3/2024).

Yudha menyampaikan program terdekatnya yaitu program-program mungkin di bulan ramadhan ini, nanti setelah lebaran kita ada halal bihalal dan turut mengundung warga.

“Tak lupa juga hal pertama yang akan saya lakukan dalam waktu dekat ini, saya akan mencoba untuk perapihal internal dulu dalam artian ruang lingkup Kecamatan Ciputat Timur,” terang Yudha.

“Dimana sambung Yudha, nanti akan berkesinambungan dengan bertatap muka langsung kepada para Lurah beserta jajaran aparatur di Kelurahan,” papar Yudha.

Kenapa pentingnya membenahi internal Yudha katakan apabila sebuah rumah atau organisasi yang saya pimpin ini belum maksimal atau belum bisa menjadi contoh bagi terutama Kelurahan, hal pertama yang saya lakukan adalah melakukan pembenahan atau peningkatan yang sudah baik dan akan dilanjutkan dan akan ditingkatkan kembali.

“Bagi hal-hal yang belom maksimal akan dimaksimalkan, jadi itu pun berlaku untuk teman-teman di Kelurahan di Se-Kecamatan Ciputat Timur,” tandas Yudha.

Diketahui Kecamatan Ciputat Timue beberapa hari lalu telah menggelar Lepas Sambut Camat Ciputat Timur serta pejabat struktural yang digelar di Aula Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Selasa (26/3).

Acara yang diadakan pada bulan suci Ramadan ini dihadiri oleh banyak jajaran di Kecamatan Ciputat Timur, seperti Para Lurah, Danramil, Kapolsek, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemimpin tingkat RT dan RW, serta Kader PKK.

Laporan: STW