TUTUP IKLAN
Kota Tangerang Selatan

Sambangi Markas PAN Tangsel, Benyamin Davnie Ingin Ciptakan Kolaborasi

122
×

Sambangi Markas PAN Tangsel, Benyamin Davnie Ingin Ciptakan Kolaborasi

Sebarkan artikel ini

Tangerang Selatan – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie dan Wakilnya Pilar Saga Ichsan, mengembalikan Formulir Penjaringan ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) di Jalan Puspitek Raya, Serpong,Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Selasa, (14/5/2024).

“Ya saya kembali melakukan pengembalian formulir penjaringan ke DPD PAN Kota Tangerang Selatan, ini sudah yang ke lima partai. Mudah-mudahan berkas formulir yang sudah saya isi dan dikembalikan dinyatakan memenuhi standar dari masing-masing partai,” terang Benyamin.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Menurut pria yang kerap disapa Bang Ben, dalam bursa penjaringan, ia mengikuti mekanisme persyaratan secara administratif sesuai aturan dari partai. Untuk hasilnya, Benyamin menyerahkan sepenuhnya kepada partai yang memiliki prosedurnya masing-masing.

“Kami tinggal menunggu saja tahapan selanjutnya,” ujarnya.

Rencananya, Benyamin juga akan mengambil formulir penjaringan melalui partai non parlemen di Tangsel.

“Saya belum dapat informasi partai-partai non parlemen sudah membuka bursa penjaringan untuk umum atau belum. Jika sudah ada, rencana untuk mendatangi kantornya, iya,” imbuhnya.

Gebrakan Benyamin memborong partai dalam kontestasi Pilkada 2024, ia menginginkan kolaborasi yang maksimal dalam hubungan antara eksekutif dan legislatif yang harmonis.

“Insya Allah, Oleh karena itu, koalisi ini saya ingin maksimalkan,” tutur Benyamin.

Sebagai informasi, terhitung sejak 22 April 2024 hingga hari ini, pasangan petahana sudah mengambil dan mengembalikan berkas formulir melalui lima partai.

Gebrakan awal petahana memborong partai, dengan menyambangi kantor DPC PDIP, kemudian DPC PKB, DPC Demokrat, DPD Nasdem dan DPD PAN Tangsel.

Laporan: STW