TUTUP IKLAN
Kota Tangerang SelatanPariwisata

Sentuhan Kelezatan Harmoni Citarasa Kuliner Hadir di Hotel Santika Premiere Bintaro

41
×

Sentuhan Kelezatan Harmoni Citarasa Kuliner Hadir di Hotel Santika Premiere Bintaro

Sebarkan artikel ini

Tangsel – Indonesia dikenal memiliki keanekaragaman makanannya, mulai dari bahan hingga rempah yang digunakan. Hotel Santika Premiere Bintaro akan terus berinovasi dengan menyajikan dan memanjakan pengunjung dengan beragam pilihan menu yang ditawarkan, mulai dari hidangan lokal yang autentik hingga hidangan internasional yang memikat selera.

Dilla Kelana Executive Chef Hotel Santika Premiere Bintaro menyampaikan bagi yang belum pernah mencoba sajian daging sapi Saikoro, menu promo bulan ini “ Beef Saikoro Skewer with Black Pepper Sauce ” hadir sebagai chef suggestion on November.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

“Hidangan masakan dari Jepang  ini terdiri dari potongan daging sapi berbentuk dadu yang ditusuk seperti sate disajikan bersama kentang tumbuk dan  saus lada hitam yang gurih hanya Rp 150.000,- Nett/porsi,” ujar Dilla, dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu, (12/11/2023).

Dilla menjelaskan adapun sajian lain yang pasti  tak kalah lezatnya, yaitu “Udang Saus Telur Asin” yang di sajikan empuk, renyah dan gurih manis daging udang goreng berbalut saus telur asin kombinasi nikmat untuk makan siang/malam Anda hanya Rp 120.000,- Nett/porsi.

“Sebagai penutup promo sajian bulan November ini camilan “A cup of Tiramisu “ siap memberikan pengalaman manis baru untuk penikmat kue hanya Rp 65.000,- Nett/porsi dan “Lychee Berries “ minuman perpaduan manisnya buah leci dan asam segar dari buah beri menciptakan minuman yang lezat dan menyegarkan,” ungkap Dilla.

Selain rasanya yang enak, Dilla menambahkan minuman ini juga kaya akan nutrisi dan antioksidan yang baik untuk kesehatan hanya Rp 50.000,- Nett/gelas.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati menu promo bulan ini. Kami siap menyambut Anda dengan ragam pilihan sajian terbaik untuk para tamu setia Hotel,” tutup Dilla.

Laporan: STW