TUTUP IKLAN
Kabupaten Tangerang

Diwakili Srikandi Jari Ungu, Intan Nurul Hikmah Resmi Ambil Formulir Demokrat Kabupaten Tangerang

55
×

Diwakili Srikandi Jari Ungu, Intan Nurul Hikmah Resmi Ambil Formulir Demokrat Kabupaten Tangerang

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Tangerang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang resmi menutup pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Rabu (24/4/2024). Total sudah 9 orang yang mengambil formulir pendaftaran.

“Kami resmi menutup pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Rabu (24/4) pukul 17.00 WIB. Total sudah ada 9 orang yang mengambil formulir,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Nawa Said Dimyati.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Nawa Said mengatakan untuk pengembalian formulir dimulai hari ini di atas jam 17.00 WIB sampai dengan tanggal 30 April 2024 pukul 17.00 WIB.

“Bagi pihak yang mau mendaftar bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang bisa ke DPD Demokrat Banten atau DPP Demokrat,” kata pria yang akrab disapa Cak Nawa ini.

Cak Nawa mengungkapkan, di hari terakhir ada lima orang yang mengambil formulir penjaringan.

“Di hari terakhir pendaftaran calon, Intan Nurul Hikmah anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2004-2014 resmi mengambil formulir diwakili oleh Srikandi Jari Ungu dan Hendra anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2009-2014,” ungkapnya.

“Selain Bu Intan, ada juga Pak Pinan yang diwakili oleh Franky, Pak Didi Supriyadi Wijaya yang diwakili oleh Sudrajat, Pak Komarudin yang diwakili oleh Muhali dan Pak Dahlan Hasyim yang mengambil sendiri,” imbuhnya.

Sebelumnya, kata Cak Nawa sudah ada yang mengambil formulir lebih dahulu, diantaranya H. Mad Romli yang diwakili Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang Amud beserta tim, Iskandar Mirsad yang mengambil sendiri, Maesyal Rasyid yang diwakili oleh Ismail Ruslan dan Deden. Serta Chris Indrawijaya yang diwakili oleh Diki Ruswandi.

“Total sudah ada 9 orang yang memgambil formulir penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Laporan: Nanjo