TUTUP IKLAN
Kota Tangerang Selatan

Gelar Gala Dinner Kampanye, KPU Tangsel Berharap Tetap Konsisten Menjaga Integritas

79
×

Gelar Gala Dinner Kampanye, KPU Tangsel Berharap Tetap Konsisten Menjaga Integritas

Sebarkan artikel ini

Tangerang Selatan – KPU Kota Tangerang Selatan telah menggelar gala dinner kick off kampanye pemilu tahun 2024.

Gala dinner diselenggarakan bertujuan untuk bersama sama kita mengkonsolidasikan bahwa pemilu adalah sarana integrasi bangsa.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Ketua KPU Tangsel M Taufiq MZ mengatakan pihaknya turut mengundang seluruh Partai Politik (Parpol) dan alhamdulillah hadir seluruhnya, dan kami kemas dengan santai, ngobrol bersama.

Kami ingin menunjukan kepada publik, kontestasi, berkompetisi tapi tentu kami berharap perjalanan kampanye sampai titik akhir Februari 2024, setiap parpol bisa dewasa,” terang Taufiq, ditulis Kamis, (30/11/2023).

“Jadi kami mulai dengan ngobrol bareng dengan rileks santai. Ketegangan yang mungkin mulai muncul di putaran kampanye, baik kemudian koalisi parpol pengusung Calon Presiden (Capres), untuk Tangsel alhamdulillah bisa kondusif landai dan aman,” ungkap Taufiq.

Point kedepannya juga, Taufiq menjelaskan KPU Tangsel sebagai bagian terpenting untuk menjalin komunikasi yang baik, pelayanan tetap integritas, tetap netralitas dan tetap terjaga.

Kami pun memberikan tempat yang sama ke seluruh parpol di Tangsel. Hal-hal yang perlu diperjelaskan atau apa yang perlu KPU sampaikan pada tataran berikutnya tentu ini bagian penting ketika sama-sama kita sebagai penyelenggara membuka selebar-lebarnya,” tandasnya.

Laporan: STW