TUTUP IKLAN
Politik

Komandan TKD Pemuda Banten Sebut Peningkatan SDM Generasi Menjadi Fokus Prabowo-Gibran

86
×

Komandan TKD Pemuda Banten Sebut Peningkatan SDM Generasi Menjadi Fokus Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini

Politik – Komandan Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemilih Muda Provinsi Banten, Pilar Saga Ichsan menyatakan, pendekatan kepada generasi milenial dan Gen Z harus dilakukan secara berbeda.

“Kalau semuanya dengan hard kampanye, dengan kita kampanye yang keras gitu, misal mengumpulkan massa kayak zaman dulu, itu menurut saya sudah tidak relevan lagi yah,” ujar Pilar, beberapa hari lalu, dikutip Senin, (25/12/2023).

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Hal itu, disampaikan Pilar saat bersilaturahmi dengan Komandan TKN Muda Arief Rosyid, di bilangan Bintaro, Kota Tangsel. Sillaturahmi tersebut turut dihadiri organisasi dari sayap partai, relawan muda.

Kemudian sambung Pilar, kalau di daerah perkotaan khususnya Banten, kan masyarakatnya sudah lebih modern lah yah.

“Kita harus dengan cara yang smooth juga, salah satunya mungkin dengan kompetisi-kompetisi, atau games,” terangnya.

Pilar menyebutkan, peningkatan SDM generasi muda menjadi salah satu fokus bagi pasangan Prabowo-Gibran lima tahun mendatang, jika mendapatkan mandat rakyat.

“Kita bisa terus tingkatkan, terutama SDM. SDM, supaya bisa terus maju, bisa lebih baik lagi di dunia ekonomi kreatif, dunia seni itu yang bisa kita tonjolkan,” ungkapnya.

“Di tingkat nasional, adanya keterwakilan anak muda sebagai Wakil Presiden, tentunya akan memudahkan, dan bisa terwujud apa yang menjadi target-target pembangunan anak muda,” tandas Pilar.

Laporan: STW