TUTUP IKLAN
Politik

Meski Diterjang Isu, Prabowo Subianto Dinilai Konsisten Tampil Dewasa sebagai Negarawan

61
×

Meski Diterjang Isu, Prabowo Subianto Dinilai Konsisten Tampil Dewasa sebagai Negarawan

Sebarkan artikel ini

Banten – Ketua DPW PSI Provinsi Banten, Muhammad Hafiz Ardianto menyatakan meski diterjang berbagai isu oleh pasangan lain, namun Prabowo Subianto tetap menunjukan kedewasaan seorang negarawan.

Hafiz mengatakan Sembilan partai pendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut dua saat ini terus turun ke konstituen, dalam rangka mensosialisasikan program-program Prabowo-Gibran.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

“Saya perintahkan kepada seluruh Calon Legislatif (Caleg) PSI di Provinsi Banten, turun ke masyarakat, sambangi konstituen. Menangkan Prabowo-Gibran,” ujar Hafiz, kepada wartawan, Senin, (18/12/2023).

Hafiz mengungkapkan bagaimana legowonya sikap Prabowo Subianto dalam debat Capres beberapa waktu lalu.

“Bahwa meski diterjang berbagai isu oleh pasangan lain, namun Prabowo Subianto tetap menunjukan kedewasaan seorang negarawan,” terang Hafiz.

Hafiz menambahkan kita semua pun tau, bagaimana Pak Prabowo menghadapi semua pertanyaan, tanggapan dari pasangan lain dengan tenang, legowo. Bahkan bagaimana beliau tampak legowo dengan berbagai isu yang dilayangkan.

“Pemandangan politik yang sejuk, dan tetap santun dalam berbagai momen, menunjukan bahwa pasangan Prabowo-Gibran menjadi calon yang dewasa politik,” tandasnya.

Diketahui Prabowo-Gibran, menjadi pasangan dengan dukungan partai politik yang gemuk akan perolehan suara di 2019 lalu.

Di antaranya Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, Partai Amanat Nasional, PSI, Partai Bulan Bintang, Garuda, Partai Gelora, dan Prima.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tiga partai pengusung Menteri Pertahanan RI itu memperoleh lebih dari 2 juta suara, dalam Pemilu DPR RI, 2019 lalu.

Partai Gerindra memperoleh 876.588 suara, Golkar mengumpulkan 683.558 dan Partai Demokrat sebanyak 553.391 suara.

Laporan: STW