TUTUP IKLAN
Kota Tangerang Selatan

Mulai Bergerak, Relawan Muda Mr.Dim Banten Keliling Tangsel Bagi-bagi Takjil

20
×

Mulai Bergerak, Relawan Muda Mr.Dim Banten Keliling Tangsel Bagi-bagi Takjil

Sebarkan artikel ini

Tangerang Selatan – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, salah satunya berbagi dengan cara melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada Masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Relawan Muda Mr. Dim Banten berkeliling Tangsel berbagi Takjil gratis kepada masyarakat. Jum’at,(29/03/2024) Sore.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Pembagian takjil gratis tersebut dilaksanakan oleh anak anak muda ditangsel dengan bercosplay seperti Mr. Bean yg mirip bapak dimyati natakusumah bakal calon Gubernur Banten.

Pembagian takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas baik bejalan kaki, maupun pengguna kendaraan bermotor.

Dikutip Langsung dari Leo Purnama Pengagas kegiatan tersebut mengatakan bahwa, hari ini kita bagi-bagi takjil gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas untuk membantu sebagai bahan buka puasa nantinya.

Selain itu, “Kegiatan pembagian Takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian dari relawan muda bakal calon gubernur banten Dimyati Natakusumah, selain itu agar kita dapat lebih saling berbagi dan dekat dengan masyarakat atau pengendara yang lewat dijalan tersebut di bulan Suci Ramadhan ini. Ujarnya.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang sedang berpuasa saat seharian beraktivitas sehingga tidak menyempatkan diri berbuka dirumah dan berharap kegiatan kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT,” Tuturnya.

Laporan: Tim TangerangRaya.Net