TUTUP IKLAN
Jawa TimurKabupaten LumajangPolitik

Pastikan Penerima PIP dan KIP Mendukung, Calon DPRD Lumajang Ali Murtadho Lakukan Sosialisasi

102
×

Pastikan Penerima PIP dan KIP Mendukung, Calon DPRD Lumajang Ali Murtadho Lakukan Sosialisasi

Sebarkan artikel ini

Lumajang Mendekati pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan 14 Februari 2024 pemetaan pemenangan sudah di lakukan oleh para calon kontestan seperti juga yang dilakukan calon Ali Murtadho DPDR partai Golkar Kabupaten Lumajang Jawa Timur dari daerah pemilihan Lumajang II (Kecamatan Kunir dan Kecamatan Tekung dan Kecamatan Yosowilangun).

Gelontoran program berupa Program Indonesia Pintar (PIP) maupun Kartu Indonesia Pintar (KIP) oleh anggota Komisi X DPR RI Drs. H. M. Nur Purnamasidi dalam beberapa tahun terakhir dapat membantu meringankan siswa siswi yang membutuhkan.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

PIP di Lumajang kita sudah menyebarkan kurang lebih 40 ribu mulai dari semua tingkatan dari SD, SMP dan SMA sederajat”, kata pria asal Kecamatan Kunir usai pertemuan internal dengan para calon legislatif pusat, provinsi dan kabupaten di rumah makan Saujana Lumajang, Jum’at (01/12/2023).

Ali Murtadho yang akrab disapa bang Aldo menguraikan dari kuota yang digelontoran oleh legislator Golkar dari daerah pemilihan Jawa Timur IV yang meliputi Kabupaten Jember dan Kabupaten Lumajang yang mendapat pengajuan jatah terbanyak berada di dua daerah pemilihan di Kabupaten Lumajang yaitu di daerah pilihan Lumajang II dan Lumajang III.

Kita harapannya dua utusan dari Pak Purnomosidi calon DPRD kabupaten yang diminta ikhtiar meraup suara aman yang ditentukan KPU,” tutur IKA PMII Lumajang kepada media ini.

Tenggang waktu yang ada menuju hari pencoblosan tim yang telah direkrut agar bisa menyampaikan alur bantuan yang diberikan kepada putra dan putrinya di bangku sekolah.

Kita sampai bahwa PIP itu perjuangan dari dewan bukan pengajuan dari sekolah, pengajuan murni dari dewan yang diinput langsung oleh tim DPR RI (Nur Purnamasidi-red) di rumah aspirasi,” cetus pria berputra satu.

Hal senada disampaikan Afan Habibi calon DPRD kabupaten Lumajang dari daerah pemilihan Lumajang III masyarakat yang telah mendapatkan bantuan agar tidak lupa kepada orang yang perjuangan beberapa tahun berlangsung.

Semoga doa dan dukungan dari bapak ibu yang mendapat bantuan PIP maupun KIP tidak dilupakan orang yang memperjuangkan itu,” pungkas Affan alumni pondok pesantren Miftahul Huda Ulum Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto.