TUTUP IKLAN
Politik

Temui Tim Pemenangannya di Kecamatan Cikancung, Asep Romy Romaya Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 Optimis Melenggang Ke Senayan

111
×

Temui Tim Pemenangannya di Kecamatan Cikancung, Asep Romy Romaya Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 Optimis Melenggang Ke Senayan

Sebarkan artikel ini

Bandung – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Jabar 2 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Asep Romy Romaya, S.E menyatakan optimis melenggang mulus ke Senayan.

Hal tersebut diungkapkannya saat melaksanakan silahturahmi dan konsolidasi dengan Tim Pemenangannya wilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung yang dilaksanakan di Desa Cikasungka.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Hari ini kami melaksanakan kegiatan silahturahmi dan konsolidasi dengan Tim Pemenangan wilayah Kecamatan Cikancung,” kata Bang Romy sapaan akrab Asep Romy Romaya kepada wartawan. Minggu, 3 Desember 2023.

Ia menuturkan, salah satu dasar untuk sukses dalam pemenangan kontestasi Pemilu 2024 yakni dengan silahturahmi dan konsolidasi dengan Tim Pemenangan mulai dari wilayah, kecamatan, desa hingga koordinator TPS.

Tim Pemenangan kami sudah sangat solid, total tim di Kabupaten Bandung ini hampir 12 ribu yang nanti akan bergerak bersama-sama dalam mensukseskan Pemilu dan mengantarkan saya ke Senayan,” ujar Bang Romy yang juga merupakan Kakak Kandung Bupati Bandung.

Saya sangat Optimis melenggang ke Senayan menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029,” tuturnya.

H. Asep Romy Romaya Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 dari PKB melaksanakan silahturahmi dan konsolidasi tim pemenangan wilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung (dok: hendriko/beritaraya.id)

Karena modal terbesar saya, memiliki tim pemenangan yang solid, relawan dan simpatisan di organisasi saya yang solid juga di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Tugas yang diberikan partai agar saya maju dalam pileg DPR RI, sedangkan banyak tokoh-tokoh lain yang lebih layak namun pilihan partai menganggap saya layak maju dalam pileg 2024,” terangnya.

Selain itu, dukungan keluarga yang kuat dan turut hadir istri serta anak-anaknya membuat Bang Romy merupakan sosok pemimpin yang diinginkan oleh masyarakat.

“Untuk kemaslahatan umat dan masyarakat, kami sebagai keluarga mendukung dan mensupport penuh langkah yang akan dijalankan Bang Romy,” ucap Istri.

Sedangkan di tempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan Bang Romy yakni Kang Rully mengatakan hari ini di Kecamatan Cikancung kami hanya melakukan konsolidasi dan memanaskan mesin kita yang telah dibentuk setahun kebelakang.

Kita memiliki 11.034 koordinator TPS untuk Kabupaten Bandung, dan KBB kita memiliki 165 koordinator Desa yang hari ini sudah bekerja untuk memenangkan Bang Romy,” jelasnya kang Rully yang juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung.

Dapil Jabar 2 yang merupakan Dapil neraka, karena adanya nama-nama terkenal mulai dari kalangan artis, olahragawan, mantan gubernur, mantan bupati dan incumbent yang kembali mencalonkan sebagai caleg di dapil Jabar 2.

Mesin politik kami sudah siap untuk memenangkan Bang Romy, meskipun di Jabar 2 banyak caleg-caleg yang sudah punya nama,” imbuhnya.

Kami Tim Pemenangan sangat optimis mengantarkan Bang Romy melenggang ke Senayan sebagai wakil rakyat di DPR RI dari PKB, mohon doanya.

Kerjasama yang solid di Tim Pemenangan, dan juga arahan dari Bang Romy bahwa silahkan bersilaturahmi dengan masyarakat dan cari dukungan sebanyak mungkin dengan cara yang santun dan sopan agar masyarakat percaya memilih H. Asep Romy Romaya, S.E sebagai anggota DPR RI. Tutupnya.