TUTUP IKLAN
Hukum & KriminalKabupaten Bandung

Viral di Media Sosial, Aksi Pengendara Fortuner Putih Bawa Samurai di Rancaekek Diamankan Polisi

230
×

Viral di Media Sosial, Aksi Pengendara Fortuner Putih Bawa Samurai di Rancaekek Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini

BANDUNG – Polsek Rancaekek Polresta Bandung berhasil mengamankan seorang pengendara Toyota Fortuner yang viral membawa senjata tajam jenis samurai.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Minggu (5/11) lalu.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

“Kejadiannya sekitar pukul 23.08 WIB di Jalan Raya Garut-Bandung, tepatnya di depan Klinik Mitra Medika Rancaekek,” kata Deny melalui pesan singkat. Rabu, 8 November 2023.

Deny menjelaskan saat itu korban dalam perjalanan pulang dari Pangandaran menuju Bandung.

Keributan berawal terjadi serempetan spion dengan kendaraan lain yang kemudian diketahui kendaraan Toyota Fortuner,” ujarnya.

Pada saat korban menepikan kendaraannya, keluarlah tiga orang dari dalam kendaraan Fortuner tersebut, salah satunya mengambil senjata tajam seperti yang ada di video,” sambungnya.

Lanjut Deny, dua rekan dari pelaku sempat melerai namun seorang pelaku tetap mengancam korban menggunakan senjata tajam tersebut.

Saat itu pelaku dalam kondisi mabuk,

Dari video viral yang beredar dan mendapatkan laporan dari korban, dua hari setelah kejadian akhirnya pelaku berinisial PP (40) berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Rancaekek di backup Unit Resmob Polresta Bandung.

Hinggal berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan dan pengembangan.(Bdg-01)