TUTUP IKLAN
Kabupaten Tangerang

Berakhir Masa Bakti, Bupati Tangerang Zaki Berpesan ke OPD Pentingnya Antisipasi Inflasi

85
×

Berakhir Masa Bakti, Bupati Tangerang Zaki Berpesan ke OPD Pentingnya Antisipasi Inflasi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar sudah berpamitan di hadapan ASN peserta apel pagi di Lapangan Raden Aria Yudhanegara, Kompleks Perkantoran Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, di Tigaraksa, Senin (4/9).

Dia mengucapkan terima kasih serta mohon maaf menyusul masa baktinya yang akan berakhir pada September ini.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur dan juga kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. Saya merasa senang dan bangga bisa berada di tengah-tengah ASN Kabupaten Tangerang hampir satu dasawarsa,” katanya.

“Di antara pesan yang disampaikannya, Ahmed Zaki mengingatkan agar ASN dan seluruh Perangkat Daerah mengantisipasi dan mewaspadai inflasi akibat kenaikan BBM, juga polusi udara. “Ini sangat penting sekali karena di semester kedua di bulan September ini banyak kegiatan yang harus dilakukan,” kata Zaki.

Soal polusi udara, Bupati Zaki menambahkan mengimbau masyarakat untuk tidak membakar sampah sembarangan. Dia juga meminta Organisasi Perangkat Daerah terkait untuk terus memonitor emisi yang dihasilkan industri agar angka polusi udara di wilayah Kabupaten Tangerang dapat ditekan seminimal mungkin.

“Pemerintah daerah akan senantiasa membantu, tapi juga tidak akan segan-segan menindak tegas, baik itu kepada industri maupun masyarakat yang melanggar, dalam rangka upaya bersama menjaga kualitas udara di Kabupaten Tangerang dan menekan angka penyakit yang dihasilkan dari ISPA,” katanya.

Pada apel pagi tersebut, Ahmed Zaki juga menyerahkan simbolis SK kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil kepada Iwan Firmansah Effendi, kini Kepala Dinas Bina Marga dan SDA; Ine Susilawati, kini Lurah Bunder Kecamatan Cikupa; dan Sartini, seorang Pramu Kebersihan pada UPTD Puskesmas Jayanti.

Laporan: Nan