TUTUP IKLAN
DaerahJawa TimurKabupaten Lumajang

Berita Hoax, Ketua Penanganan Prabowo – Gibran Lumajang Minta Tidak Ditanggapi

13
×

Berita Hoax, Ketua Penanganan Prabowo – Gibran Lumajang Minta Tidak Ditanggapi

Sebarkan artikel ini

Lumajang – Ketua DPD Gerindra Kabupaten Lumajang Jawa Indah Amperawati dan juga selalu Ketua Tim Pemenangan meminta dalam mengahadapi perhelatan Pemilu Presiden dan legislatif partai pengusung pendukung Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka tidak mencari kesalahan calon lain.

Mantan Wakil Bupati Lumajang itu mewanti-wanti kepada struktur partainya juga partai pengusung, partai pendukung, relawan dan simpatisan untuk menjaga kondusifitas dan menciptakan suasana pemilihan yang aman dan sejuk.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Kesepakatan bersama partai koalisi telah di jelaskan mantan Kepala UPT Kehutanan Kabupaten Lumajang itu agar tunduk tidak melakukan pelanggaran dalam kerja politik, kerja politik untuk meraih dukungan diharapkan dengan cara humanis dan elegan memaparkan visi misi dan tujuan dari program lima tahun yang akan dilakukan.

“Kita sepakat tidak melakukan hal-hal yang dilanggar oleh aturan, dan kita melakukan kerja-kerja politik dengan benar elegan dan humoris”, kata adik kandung mantan Bupati Lumajang Syahrazad Masdar, Minggu (19/11/2023).

Figur calon Presiden Prabowo Subianto yang tidak perlu diragukan rasa nasionalis dan sosialnya, sementara wakilnya pemimpin usia mudah yang menjabat Wali Kota Solo Jawa Tengah.

Kampanye damai yang jadi instruksi pimpinan diatasnya dalam upaya mempermudah memperoleh simpatisan menyatakan, memfitnah menyampaikan informasi hoks diharapkan dapat terjaga oleh seluruh partai kualisi dan tim relawan.

“Ada caci-maki hinaan dan fitnah atau hoks kita tidak boleh menanggapi dengan emosi, dengan semuanya kita baik-baik saja”, ucap alumni Fakultas Pertanian Universitas Jember (UNEJ).

Pesan yang ditekankan oleh Prabowo Subianto kepada struktur partainya dan pengusung serta pendukung untuk menjaga kerukunan, selain itu bila ada fitnah atau hoks tidak perlu merespon selain memperkeruh suasana yang diinginkan damai

Indah Amperawati juga menyinggung pemilihan Presiden dan legislatif bersamaan maka dengan terbentuknya partai koalisi adanya tim bersama untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sementara tim dari partai yang telah tersusun baik untuk memenangkan para calon legislatif dan saat ini telah bergerak menyusun kemerdekaan.

“Makanya ada tim kampanye yang kami bentuk bersama-sama memenangkan Prabowo – Gibran dan soal kesuksesan legislatif dari partai sudah berjalan dengan baik mensukseskan calonnya”, pungkasnya.