TUTUP IKLAN
Banten

Daftar Bacagub Banten di 3 Partai, Dimyati Siap Tarung dengan Airin dan Rano

40
×

Daftar Bacagub Banten di 3 Partai, Dimyati Siap Tarung dengan Airin dan Rano

Sebarkan artikel ini

Banten – Achmad Dimyati Natakusumah mengatakan siap untuk maju sebagai bakal Calon Gubernur Banten. Bahkan, dirinya mengaku siap berhadapan secara Head to Head dengan Airin Rachmi Diany dari Partai Golkar di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten

Ia pun saat ini sudah menyerahkan formulir pendaftaran ke tiga partai yakni DPD PDIP Banten, DPW PKB Banten dan DPW NasDem Banten.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Bukan hanya Airin, dirinya juga siap melawan tokoh lainnya seperti Rano Karno dari PDIP, maupun mantan Gubenur Banten Wahidin Halim (WH).

“Siapa saja boleh, mau Airin mau Rano, mau WH. Pokoknya Dimyati maju tak gentar membela yang benar,” ujar Dimyati ke wartawan setelah menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Banten ke DPW PKB Banten, Rabu, (1/5/2024).

Menurutnya, Pilgub Banten merupakan pertarungan yang high cost, baik itu biaya yang digunakan untuk pelaksanaan Pilkada secara serentak yang diselenggarakan oleh KPU maupun ongkos politik itu sendiri.

Namun, anggota DPR RI Fraksi PKS ini tidak mengungkapkan berapa modal politik yang ia siapkan untuk maju di Pilgub Banten nanti.

“Itu rahasia dong, sorry ye,” ucapnya.

Walaupun begitu, dirinya berharap dapat diusung oleh partai politik dan memenangkan perhelatan Pilgub Banten. Ia berjanji bakal mewujudkan pendidikan dan kesehatan gratis bila menjadi Gubernur Banten.

“Punya cita-cita sekolah dari Tk hingga S3 gratis. Ingin menjadi Gubernur ingin mensejahterkan Banten yang modern dan sejahtera. Dan juga kesehatan gratis,” tandasnya.

Laporan: Tim TangerangRaya.Net