TUTUP IKLAN
Banten

Dapat Menyambung Program Pusat, Pos Raya Dukung Penuh Andra Soni Jadi Cagub Banten

57
×

Dapat Menyambung Program Pusat, Pos Raya Dukung Penuh Andra Soni Jadi Cagub Banten

Sebarkan artikel ini

Banten – Sosok Andra Soni dinilai apat menjadi penyambung lidah program pemerintah pusat, untuk kesejahteraan masyarakat di Provinsi Banten.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Posraya Indonesia Kota Tangsel Taufik Hidayat, saat ditemui di jl.gang Haji Sait rt 10/10 Ciater, Kec. Serpong Tangsel.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Taufik menyebut, ribuan anggota dari Posraya Indonesia di Kota Tangsel, siap mendukung Ketua DPRD Provinsi Banten, untuk maju menjadi Gubernur.

“Pengalaman politiknya cukup baik yah. Untuk turun ke masyarakat, beliau selalu turun. Kalau Bang Andra Soni, di Tangsel akan kita maksimalkan. Minimal 50 persen untuk Bang Andra Soni,” ujar Taufik, Minggu, (12/5/2024).

Pihaknya mengungkapkan, kedekatan relawan Joko Widodo dengan Politisi Partai Gerindra (Andra Soni) itu, terbangun sejak 2014 lalu.

“Karena kita punya kedekatan dengan beliau. Dari tahun 2014 memang sudah dekat yah. Bang Andra Soni juga sangat mensupport Posraya yah di Tangsel,” imbuh Taufik.

Taufik akui, Airin Rachmi Diany masih menjadi rival yang cukup kuat untuk Andra Soni. Pihaknya tetap mendukung, agar Andra Soni tetap maju sebagai Calon Gubernur Banten.

“Airin masih jadi rival berat yah. Harapannya, nanti Bang Andra Soni untuk jadi Banten 1 (Calon Gubernur). Posraya pengen Bang Andra Soni jadi nomor 1 (di Banten),” ucapnya.

Agar program-program pusat bisa turun langsung. Dengan adanya Bang Andra Soni, semoga program-program pusat bisa langsung turun ke bawah, ke Banten,” pungkas Taufik.

Laporan: STW