TUTUP IKLAN
Hiburan Dan Gaya Hidup

Tampil Memukau di VBFF Beach Wear Fashion Show, Miss Grand Indonesia Panen Pujian

3
×

Tampil Memukau di VBFF Beach Wear Fashion Show, Miss Grand Indonesia Panen Pujian

Sebarkan artikel ini

Ritassya Wellgreat merupakan pemenang dari Yayasan Dunia Mega Bintang di bawah naungan desainer kondang tanah air Ivan Gunawan. Ritassya memiliki kesempatan untuk mewakili Indonesia di kancah internasional yaitu Miss Grand International 2023 di Vietnam.

Ritassya dinilai sukses menaklukkan sesi VBFF Beach Wear Fashion Show yang diadakan di Sea Star Hotel Ha Long, Vietnam. Acara yang diselenggarakan pada Senin (9/10) pekan lalu disaksikan secara streaming oleh 26 ribu orang dari seluruh dunia melalui platform YouTube GrandTv. Pada sesi ini, Ritassya harus bersaing dengan sekitar 70 peserta dari berbagai negara di belahan dunia untuk mendapatkan penilaian terbaik oleh juri di kontes tersebut.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Pada akun media sosial instagram @Ivan_gunawan yang berdurasi 20 detik menunjukkan perwakilan Indonesia, Ritassya sedang bercatwalk santai menggunakan beach wear berwarna merah. Penampilan yang diberikan Ritassya pun dinilai sangat memuaskan oleh netizen yang ada, mereka pun membanjiri kolom komentar pada unggahan tersebut dengan kalimat,

“menteer sekali, duh pinggangnya suka bgt” ujar @zen.arifinn memberikan rasa kagum yang ia miliki akan proporsi badan Miss Grand Indonesia 2023.

“PERFECT!!!!” ujar @portal.mmbi memberi pujian untuk penampilan keseluruhan Ritassya pada sesi tersebut.

“Very Proud Of Her Kak @ivan_gunawan Queen Ciaaa @ritassyawellgreat Stunning Bangetttt Hari ini” ujar @fitricarlina yang terkagum-kagum akan performa Miss Grand Indonesia 2023.

Komentar positif dari netizen memberikan suatu rasa kepuasan yang mereka miliki atas performa perwakilan Indonesia di ajang Miss Grand International 2023, dengan penampilan yang Ritassya berikan, netizen Indonesia pun merasa bahwa perwakilan kita akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk meraih juara di ajang Miss Grand International pada malam final yang akan diadakan pada Rabu (25/10/2023) di Vietnam.

Penulis Muhammad Helmi Fakhrudy. Asal Tembalang, Semarang. Akun Instagram @helmifakh_