TUTUP IKLAN
Banten

Masih Digodok, Dimyati Natakusumah Klaim Tengah Dapat Dukungan 4 Parpol?

6
×

Masih Digodok, Dimyati Natakusumah Klaim Tengah Dapat Dukungan 4 Parpol?

Sebarkan artikel ini

Banten – Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 1, Raden Achmad Dimyati Natakusumah, menyampaikan kriteria pasangannya nanti pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang betul-betul cakap dan cukup populer di wilayah Banten Utara.

Raden Achmad Dimyati Natakusumah yang kerap disapa Dimyati Natakusumah itu mengungkapkan, saat ini sudah ada empat partai politik (Parpol) yang siap berkoalisi untuk memenangkannya di Pilgub Banten 2024.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

“Iya, sudah ada, cuma saya tidak bisa menyebutkan ya karena mereka masih menggodok, sudah pada datang ketua DPW ke saya, tapi sementara ini ada empat partai politik,” ungkapnya, ditulis Rabu, (27/3/2024).

Saat ditanya rekan-rekan media terkait warna keempat parpol itu, ia menyampaikan bahwa untuk warnanya beragam, yang akan siap berkoalisi maju pada Pilgub Banten 2024.

“Warnanya pelangi, bagus-bagus partainya,” katanya.

Ketika ditanya kembali soal berapa jumlah Parpol yang bakal siap berkoalisi memenangkan dirinya, ia mengatakan bahwa harapannya semua Parpol bisa dapat untuk berkoalisi dengannya dalam memenangkan Pilgub Banten 2024.

“Saya berharap semua Parpol mendukung saya, harapan semua Parpol kita siap bisa berkoalisi,” ucapnya.

Ia menyerukan dengan keyakinannya bahwa Achmad Dimyati Natakusumah siap maju di Pilgub Banten 2024.

“Intinya Dimyati on the way (OTW) Provinsi Banten ini sudah gaspol, mudah-mudahan pertumbuhan perekonomian kita bisa tumbuh bagus, Banten ini harus bisa sejajar seperti DKI Jakarta dan Jawa Barat,” tuturnya.

“Jangan sampai terjadi gap dan Banten ini adalah dicap sebagai provinsi yang kurang bahagia, nah nanti dengan adanya Mr. Dim, Banten akan berbahagia,” pungkasnya.

Laporan: Fan