TUTUP IKLAN
Kota Tangerang

Relokasi Pasar Anyar Tangerang Berangsur Kosong

15
×

Relokasi Pasar Anyar Tangerang Berangsur Kosong

Sebarkan artikel ini

Tangerang – Para pedagang yang berada di gedung Pasar Anyar mulai berangsur kosong dan berpindah ke lokasi relokasi yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Lokasi yang dimaksud yakni Pasar Anyar Selatan, Pasar Mambo, Mal Metropolis Town Square dan Plaza Shinta.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Wawan Fauzi menjelaskan, saat ini para petugas masih terus mendata para pedagang yang belum berpindah. Selain itu, para petugas juga akan membantu para pedangang yang mulai berpindah ke lokasi relokasi yang telah disediakan.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

“Hari ini, kami bersama petugas gabungan TNI dan Polri masih mendata para pedagang kurang lebih di bawah 20 yang masih ada di dalam gedung Pasar Anyar. Kami upayakan hari ini para pedagang daging sudah dapat pindah. Sehingga revitalisasi dapat segera dilakukan,” ungkapnya, Rabu (20/3/2024).

Ia melanjutkan, los-los yang disediakan Pemkot Tangerang di Pasar Anyar Selatan dan Pasar Mambo terus dimaksimalkan. Seperti, aliran listrik hingga air yang dibutuhkan pedagang. “Beberapa pedagang sudah ada yang mulai berjualan baik di Pasar Anyar Selatan maupun Pasar Mambo. Kesiapan los juga terus kami maksimalkan. Seperti listrik dan juga air kami koordinasikan,” lanjutnya.

Wawan mengimbau, agar masyarakat Kota Tangerang dapat berbelanja di lokasi relokasi pedagang Pasar Anyar yang sudah ditentukan. Sehingga, revitalisasi dapat segera dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan bagi seluruh pihak baik pedagang maupun pembeli.

“Kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, silakan berbelanja di Pasar Anyar Selatan, Pasar Mambo, Mal Metropolis Town Square, dan juga Plaza Shinta yang menjadi lokasi relokasi sementara para pedagang Pasar Anyar yang akan direvitalisasi. Mudah-mudahan, revitalisasi berjalan dengan lancar dan Pasar Anyar dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang dengan aman dan nyaman,” imbaunya.

Laporan: Fan